Menu

Cheon: Korean Mozarella Corndog. Ini enak, kalian harus coba!

Halo semua.. ada makanan baru lagi nih di solo.. Korean Mozarella Corndog Yeaaaayy
Jadi beberapa waktu lalu pas mau nonton bioskop di mall solo paragon, ada booth baru dan aku penasaran. berbau korea langsung deh ya gercep.. lets goooooo


Seperti yang kita tau, corndog itu makanan khas amerika. dan korea juga punya corndog. Perbedaannya kalau american corndog memiliki lapisan tebal dari adonan jagung, korean corndog dilapisi tepung panko dan ada juga yang diberi kentang atau gula dan rasa lapisan adonannya juga lebih manis.
Nah Cheon ini aku juga baru tau dan baru pertama kali lihat. Booth nya juga lucu, khas rumah korea gitu dan ada lampion huruf hangeul..



First aku order dulu.. ordernya di sisi kanan, pas aku lihat menunya ternyata ada yang manis atau asin. yang asin, isinya sosis, mozarella, fishball, dan dumpling, tinggal pilih sesuai selera kamu.. kalau yang manis ada choco mozarella dan matcha mozarella..


Aku pilih yang best seller yaitu sausage mozarella barbeque. waktu aku lihat proses buatnya aku kira tinggal goreng aja gitu, ternyata engga. lapisannya dadakan. sosis mozarella nya di lapisin adonan dulu kemudian dilapisi tepung panko kemudian digoreng.



Setelah digoreng, ditaburi bumbu barbeque, lalu di kasih topping mayonnaise dan saus sambal..

Cant waiiit

Btw, kalian juga bisa loh tambahin topping kentang biar jadi Tokkebi (kalau di indonesia istilahnya hottang).




Yeaaaaay pesananku sudah jadi! lebih nikmat kalau dimakan hangat, kejunya lumeeeer banget.. mayonnaise nya juga ga pelit. enak parahhh sih ini.. aku sukaaaak❤



Untuk harga, all start from ₩ 2,500 atau 25.000 rupiah dan kalau tambah topping ₩ 500 atau 5,000 rupiah..
Lokasinya untuk di Solo ada di Solo Paragon Mall lantai 3. Atau kalian juga bisa cek Instagramnya @cheon.indonesia di bio nya tertulis ada di Malioboro mall dan sevensky lippo mall..



Rekomendasi dari aku, aku lebih suka yang Sausage Mozarella Barbeque karena kombinasi yang pas sosisnya yang berasa ditambah lumernya mozarella. dan bumbu barbeque nya tidak terlalu banyak, karena adonannya aja udah enak dan manis gitu. kalau terlalu banyak bumbu jadi ketutupan rasa adonannya.. itu menurut aku sih..




Okaay.. Mungkin itu dulu yang bisa aku share, Jangan lupa follow, share, comment, dibawah dan di instagram aku @makansamananda

Hope you like it! Thankyouuuu and bye! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Hi semua! Perkenalkan aku nanda.. seorang pekerja kantoran dan aku suka banget jajan dan cooking, Di blog "Makan sama Nanda" ini aku akan share tentang kegiatan aku kalo lagi jajan dan masak memasak.. Hope you like it!❤

Labels