Menu

Makan Ayam Arab di Fastfood Dubai "Chicking" Purwokerto

Hai semuaaaa.. minggu ini aku mau share fastfood nya Dubai di Purwokerto nih, namanya Chicking..
Jadiii Chicking itu Resto Fastfood dari Dubai dan aku penasaran banget sama Chicking ini. di Jawa tengah sengerti aku cuma ada di Purwokerto. Dan kebeneran banget mumpung aku lagi di purwokerto jadi aku mampir.. Katanya Ayam panggang dan Nasi briyani nya enak. Mari kita cobaaaaaa... Lets go!



Pas dateng, aku langsung ke kasir untuk pesan.. dan aku order Paket combo 2 yang ayam bakar madu, Spaghetti royale, Royal wrap, Ayam Grilled, Tandoori burger sandwich, dan Chicken crispy rice..


Setelah bayar, di struk paling bawah ada nomor dan itu adalah nomor antrian. Nanti akan dipanggil kalau pesanannya udah jadi.

Grilled chicken

Nah first nih grilled chicken yang aku tunggu-tunggu.. istimewanya ayamnya tanpa kulit gitu dan bumbunya kerasa rempah bangeet.. SUKAAAAA 😭 Btw aku pesan yang ayam nya aja isi 3pcs..
Btw aku tadi pesan Ayam bakar madu *maaf ga kefoto.. Rasanya enak juga cuy, bedanya kalau grilled chicken dia lebih rempah banget, kalo si ayam bakar madu ini manis gurih gitu..


Crispy chicken rice

Next Crispy chicken rice, jadi isinya potongan ayam crispy dilengkapi saus dan dibawahnya ada nasinya.. nasinya ini bedaa karena mereka pakai nasi briyani, dan bisa diliat ada rempah-rempah nya juga kaya cengkeh paprika.. daaaan ayam nya ga nanggung-naggung cuy.. full sampe nutupin nasinya..

Spaghetti Royale

Spaghetti Royale ini aku kira bakal sama seperti spaghetti pada umumnya. Eh pas aku cobain sausnya, rasanya beda.. ada rasa rempah nya juga. Diatasnya ada taburan keju dan potongan ayam crispy..

Tandoori burger sandwich

Royal Wrap

Tandoori buger ini, gede juga ya ternyata. Pas di hap mantap sekali, Rotinya lembut dan dagingnya juga tebel cuy, rasanya khas bangett..
Untuk Royal wrap, Ada Tomat, Letuce, Crispy chicken, Saus dan Mayonais dibalut dengan Tortila yang lembut.. dan ini rasanya unexpected banget.. rasanya ngingetin waktu aku lagi jajan chicken wrap di Makkah dan Madinah. Huhuu jadi kangeeeeen T.T


Dubai breeze kurma

Setelah makan-makan, minumnya aku ada dubai breeze kurma dan apple. Manisnya kurma apple dan segarnya soda bikin langsung cesss adem.. ditambah potongan jeruk dan daun mint jadi tambah fresh.. mantaaaab




Untuk suasananya, tempatnya nyaman adem dan enak.. Pelayanannya ramah dan harganya terjangkau. worth it banget sih sama rasanya.
Recommended dari aku, aku suka banget sama chicken grillednya.. selain rasanya rempah banget, ayamnya ga pake kulit jadi jauh lebih sehat.. lalu aku juga suka nasi briyani nya yang rendah lemak. Lebih nikmat lagi kalau kalian makan dalam keadaan panas, jadi kalau misal mau di takeaway, sebelum makan bisa dipanasin dulu di microwave👌🏻

Cocok nih untuk kalian yang kangen sama taste arab dan timur tengah.. Bagi kalian yang penasaran dan pingin banget coba bisa langsung cusss ke "Chicking Purwokerto"
Di Jl. Jend. Gatot Subroto No.61, Karangjengkol, Sokanegara, Kec. Purwokerto Tim., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53115
Atau Resto Chicking terdekat didaerah kamu..

Mungkin itu aja yang bisa aku share, Jangan lupa follow, share, comment dibawah dan di instagram aku @makansamananda
Hope you like it! Thankyouuuuu and bye 😆😆

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Hi semua! Perkenalkan aku nanda.. seorang pekerja kantoran dan aku suka banget jajan dan cooking, Di blog "Makan sama Nanda" ini aku akan share tentang kegiatan aku kalo lagi jajan dan masak memasak.. Hope you like it!❤

Labels