Menu

"Ameno Ramen" Cobain Ramen ala Japanese Streetfood di Solo

Happy weekend teman-teman!
Bagaimana kabar kalian di minggu ini? Setelah beraktifitas 1 minggu ini, kali ini aku mau share ramen enak disolo namanya "Ameno Ramen"



Ameno ramen ini bisa kalian temuin di Jl. Museum No.32, Sriwedari, Kec. Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57141
Tepatnya didepan ruko pigura pigura sriwedari..
Bukanya setiap hari mulai jam 18.00 sampai 24.00 dan Hari minggu libur..


Curry Ramen

Nah sekarang aku pesen Curry ramen, Yakitori, dan Es Ocha.
Di Curry ramen kuahnya kental dan berasa bumbu banget, toppingnya ada ayam, telur, nori, naruto, jamur, dan kornet. Nah loh mantap kan topingnya. Dan kita juga bisa request pedes atau engga nya. Kalo aku sih suka yang pedasnya sedang aja..

Yakitorinya juga enak, 1 porsinya dapet 3 tusuk. Kombinasi kacang panjang, daging ayam, dan bawang bombay di grill sama bumbu khasnya ditaburi Katsuobushi diatasnya 👌🏻

                                        Yakitori

Untuk jenis Ramennya, Curry ramen lebih ke berasa banget bumbunya.. kalo mau yang lebih ringan, kalian bisa coba tokyo ramen atau miso ramen karena kuahnya emang seger.. Selain Ramen, ada menu lain juga kaya Yakisoba, Yakitori, Okonomiyaki..

Oke untuk tempat, konsepnya streetfood gitu. Kita bisa makan di gerobak, bisa juga di lesehan.
Suasana nya juga enak, diputer in musik jepang  ditambah ramainya jalanan kota dan view nya langsung bisa lihat langit..

Harganya? Tenang.. untuk ramen, yakotori dan okonomiyaki sekitar 20k - 25k an dan minumannya start from 5k aja..

Daftar harganya


Recommended dari aku, Aku suka banget sama Curry ramen dan okonomiyaki nya sambil minum Es ocha dan makan di meja gerobak di depan kokinya langsung. kalau kalian makan rame rame, kalian bisa lesehan atau di meja makan..
Terbaiiik❤❤❤


Mungkin itu dulu kali ya share tentang Japanese Streetfood di Solo. Jangan lupa follow, share, comment dibawah dan di instagram aku @makansamananda
Hope you like it! Thankyouuuuu and bye 😆😆

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Hi semua! Perkenalkan aku nanda.. seorang pekerja kantoran dan aku suka banget jajan dan cooking, Di blog "Makan sama Nanda" ini aku akan share tentang kegiatan aku kalo lagi jajan dan masak memasak.. Hope you like it!❤

Labels