Menu

Nasi goreng kebab? Mie Godhok kebab? Cobain varian mie kesukaanmu di Killingmie Solo

Hola.. bagaimana weekend kalian hari ini? Semoga menyenangkan yaaa..
Minggu ini aku mau share waktu aku jajan ke daerah kota barat. Di kota barat banyak banget jajanan ada yg di shelter kuliner kota barat dan ada juga gang kenanga yang sederet jalan itu banyak cafe-cafe enak..


Daaaan aku ke Killingmie..
Killing mie ada di Jl. Kenanga No.22, Purwosari, Kec. Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57142



Sampai disana, nanti ada kakak2 pelayan yg datang dan kasih buku menu. Dan kita langsung order. Bayarnya nanti kalau udah selesai..
Aku order Nasi goreng kebab, mie godhok killingmie, dan mie katsu teriyaki..

Nasi goreng kebab

Nasi goreng kebab, wah ini porsi besar sih. Bisa untuk 2-3 orang. Didalamnya ada 2 telur mata sapi, chicken wings, dan potongan daging kebab. Pedasnya juga bisa pilih, tapi aku pilih level 1 biar bisa menikmati rasanya juga dan ga kepedesan. Untuk rasanya enak, bumbu bangeeet, kaya rasa.. mantul dah 👌🏻

Mie godhok killingmie

Untuk mie godhok killingmie, ada telur mata sapi dan sayuran. Kuahnya juga enak bangettt pedas asam sama ada rasa segar daun jeruk gitu. Apalagi ada pangsit gorengnya jadi lengkap ada renyah2 nya.. Sukaaaaak T.T
Oiya btw ada juga Mie Godhok kebab, must try!

Mie katsu teriyaki

Sedangkan untuk mie katsu teriyakinya, Rasanya okee dan katsu nya enak dan ada pangsit nya juga. bumbu teriyakinya enak cuma menurut aku kurang banyak. Mungkin karna aku suka yang banyak sausnya kali yaaa eheee..




Bisa dilihat dari tempatnya, tempatnya nyaman dan juga enak untuk nongkrong.. desain tempatnya juga lucu, ada lampu-lampu gantung.. bisa juga untuk foto-foto cantiik

Btw disini ada milshake nya juga kaya chocolate, choco redvelvet sampai thai tea juga.. *maaf ga kefoto tadi

Rekommended dari aku, Aku suka bangett sama Mie godhok killingmie nya, bisa pilih level pedas dan kuahnya seger.. Daaaan yang pasti menggunakan fresh noodle. Suasananya juga enak apalagi kalau malam bisa untuk nongkrong sambil ngobrol-ngobrol..



Untuk harga, terjangkau.. kalian bisa lihat beberapa menu yang aku foto diatas..
Mungkin itu dulu yang bisa aku share, Jangan lupa follow, share, comment dibawah dan di instagram aku @makansamananda
Hope you like it! Thankyouuuuu and bye 😆😆

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Hi semua! Perkenalkan aku nanda.. seorang pekerja kantoran dan aku suka banget jajan dan cooking, Di blog "Makan sama Nanda" ini aku akan share tentang kegiatan aku kalo lagi jajan dan masak memasak.. Hope you like it!❤

Labels